Didiet maulana

Apalagi, menurut Didiet, melihat keindahan tenun tidak hamya proses akhirnya melainkan dari hulur ke hilir, atau dari proses pembuatan sampai dengan hasilnya. Perhiasan yang dipasangkan jug terlihat apik dengan menonjolkan satu fokus tertentu. Saya berhubungan dengan banyak sekali artis dan mengenal mereka secara personal, bukan karena pekerjaan saja.

Through its stylish clothes, IKAT Indonesia ensures that people including millennial fashionistas are able to look fashionable by wearing traditional fabrics - traditional does not necessary mean old-fashioned. Lagi-lagi, Didiet membawa perubahan yang berharga untuk masyarakat lokal.

Jika dilihat secara keseluruhan, Ayah Atiah dan Orang tua Zizi memang didiet maulana menggunakan busana Melayu khas Malaysia dengan tujuan untuk tetap menunjukkan identitas diri mereka. Keberanian Panji dan Sekartaji mengembara menemukan cinta sejati itu tertuang dalam detail busana yang menggunakan tenun ikat Kediri.

My family sent me there for schooling at the age of eight.

Didiet Maulana

Tenun ikat ini dibuat melalui 14 tahap pengikatan warna. Didiet lantas memberi tajuk koleksi ini Warisan Agung Panji Sekartaji. Saya juga kirim email ke mereka tentang inspirasi warnanya saya mau seperti apa. Atasan berupa blus, gaun mini, dan jumpsuit menghiasi 16 tampilan yang dipamerkan di hari kedua JFF ini.

Dengan kain batik tulis sogan motif Candi Luhur latar cemeng latar belakang hitam. Untuk yang ingin mengikuti jejak karirnya Didiet berpesan untuk tidak didiet maulana bermimpi.

Didit Hediprasetyo

Ready for takeoff Heading to Troso in Jepara, Didiet opts for a fuss-free airport outfit: On a balmy evening, the lawyer and former model is sitting with Prestige in the makeup room for her interview.

Ia ingin kain tradisional dan brand-nya bisa diterima dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Mulai dari warna-warna gelap seperti abu, hitam atau cokelat, warna pastel, hingga warna terang seperti kuning dan merah. Konsep tabrak motif tersebut tertuang dalam padu padan koleksi busana yang terdiri dari busana kasual seperti atasan, bawahan dan outer yang digunakan secara bertumpuk.

Sejak umur tujuh tahun, Didiet Maulana, seorang desainer muda berbakat, sudah menyukai dunia fesyen. Ibunya sendiri memang sudah mengajarkan anak-anaknya tentang kebudayaan Jawa sejak kecil karena bagaimana pun juga dalam diri mereka masih mengalir darah Mangkunegaran.

Membayangkan dirinya suatu saat tidak lagi eksis di dunia modeling Indonesia, Christina berkeinginan untuk memperdalam dunia bisnis.

Dalam acara pernikahan yang diselenggarakan di Puro Mangkunegaran ini, mereka menggunakan adat Jawa lengkap. Didiet pun harus bergaul dengan masyarakat sekitar agar bisa menyampaikan pemikirannya dan masyarakat setempat pun mau menerima pemikirannya. Composite E-Model Management Ada begitu banyak model yang setiap harinya turut mewarnai dunia mode Indonesia.

Fashion & Beauty

Memiliki clothing line, restaurant, salon, serta jenis usaha lain yang masih berhubungan dengan makanan, fesyen, dan kecantikkan menjadi bagian dari impiannya satu saat nanti.

Dua sifatnya inilah yang kemudian menimbulkan masalah ketika ia terjun di dunia modeling. Tas ini merupakan hasil kerja sama Didiet dengan produsen tas perjalanan terkemuka di Amerika Serikat. Acara diisi dengan berbagai tarian khas Mangkunegaran, dan panganan khas Solo serta gending yang memberikan background musik nan syahdu.

Lihat juga: Kedua mempelai menaiki kereta kuda yang membawa mereka dari Pendopo Prawedanan menuju Pendopo Ageng Puro Mangkunegaran. Waktu itu sebenernya kami sama sekali enggak tahu daerahnya mana aja dan kami sama sekali enggak tahu lokasinya, tiba-tiba harus eksplor daerah tersebut sehingga kami benar-benar bermodalkan nekat dan keinginan tulus untuk mengolah.

Tag: Didiet Maulana

Mulai dari mengenakan busana kasual, sampai berkebaya pun nenek Didiet selalu tampil gaya. Warna busana pun cenderung beragam. Baru pada bulan DesemberDidiet menerima kabar gembira yang mengatakan bahwa tas yang ia rancang akan menjadi salah satu barang yang ada di dalam kantong hadiah ajang Grammy Awards tahun ini.

IKAT Indonesia was established in and is the brainchild of Didiet Maulana, a designer who has a real knack for putting modern flavours into traditional fabrics. It is a part of his second exclusive line: Selama ini dia berkomitmen untuk memperkenalkan tenun ke seluruh lapisan masyarakat, bahkan untuk generasi milenial.

Jalan Didiet mengembangkan brand sendiri pun dipermudah dengan link yang sudah ia bangun semenjak kerja di media.Bela Perilaku Penumpang MRT, Anies: Tak Perlu Menghina, Itu Proses Berita di Sekitar Anda.

Kali ini, Didiet menggabungkan berbagai kain tradisional Indonesia dalam setiap karyanya. Desainer Didiet Maulana ingin menunjukkan tabrak lari motif bisa menjadi inspirasi tampilan untuk tenun.

ancientmarinerslooe.com, Jakarta Didiet Maulana kerap dipercaya merancang kebaya pernikahan banyak orang ternama. Kali ini ia mendesain kebaya pengantin untuk cucu KGPAA Mangkunegaran VIII yang merupakan putri dari GRAy Retni Astrini, Tunku Atiah.

Didiet Maulana dari Svarna by IKAT Indonesia dipilih sebagai desainer yang secara khusus untuk membuat busana pernikahan putri Solo ini. Konsep busana yang dipakai oleh kedua mempelai ini mengacu pada busana adat trah Mangkunegaran melalui berbagai riset yang telah dilakukan Didiet.

Desainer Didiet Maulana Sebut Tenun Donggala Berpontensi Dikembangkan

Ikat Indonesia co-founder and designer Didiet Maulana unveiled on Monday his design for the new uniforms of Bank Central Asia (BCA), Indonesia’s largest private bank.

Didiet maulana
Rated 4/5 based on 96 review